Rabu, Desember 08, 2010

cold in the night

uhh.. judulnya menyebutkan"dingin di malam hari", berasa apa'an..?hahha..

awh, bodo amt lah..
yang penting bisa spending time to write some word to my blog,fufufu..

nyaman..^^,
kenpa..?

Tugas gua beres juga, mata menjadi melek stelah ngerjain tugas KP.. malah ga pengen tidur!!yay-yay.. padahal tadi pas ngerjain tugas ngantuknya buerat..sangd ga bs ke ukurla..(extra berlebihan:isrof:arab languange)

seharian ini apa yang  gua pelajari :
  1. tugas tu jgn dibkin deadline, kalimatnya ajh (deadline), itu berarti nunggu sampe numpuk baru kerja'in.(hoho). nah salah gua knp tugas sbnyk itu dikerjain dlm semalem.. pdhal seminggu kemaren gua liburr kuliah(jadi selama itu ngapain aj, lu..?!)
  2. tugas IAD cuman masukin bahannya aj, nah dikerjainnya kapan..??(Dosennya bkl bilang :" ewh, maksud kamu apa..??saya butuh jawaban kamu..bukan bahan kamu::sampah!!::), hahha serem amt yakk klo dosennya kita kerjain ky gitu, yang ada dia ngamuk..(ngabuurr..)
  3. Sambil ngerjain tugas se'abreg.. sempet bngd liat "kuda", dn itu makin bkin semakin (lagi).. kesel..!!arrh..(gerah)
  4. Dowload-load lah se'cikit mumpung streming nya lagi bagusss..!<2 buah mpv ditangan.. namprak!(red: bhs sunda mean: bagi..)>
  5. makan bisa nambah 2 porsi..(marukk..gmw bagi-bagi sm tikus yang emng dari-setiap-hari-nya ngutilin tutup saji makanan dimeja makan!) 
dari banyak kegiatan ini apa yang bkin org bisa terinspirasi yah..?
nah lho..? nanya (lagih..)??
tentu ajh poin ke -6, apa itu..! dia adalah SEMANGAT, wlwpun seharian cuaca mendukung untuk tidur, punggung masih sakit kr minggu ikutan funbike, jam tidurnya molor lagi,dn bla-bla-bla.. itu,

saya tetap semangat mengerjakan c dead-timefor-all-my-homework!!
wkwkw..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar